NCS TAXI

Jumat, 16 Maret 2018

Sembahyang Kubur Menggunakan Layanan NCS TAXI

Sembahyang Kubur Menggunakan Layanan NCS TAXI, Pasti semua tahu bahwa Sembahyang Kubur sudah menjadi rutinitas tahunan ramai baik transportasi darat maupun udara. Taxi Singkawang Pontianak Semua karena orang pada pulang kampungnya. Jangan lupa untuk menggunakan layanan antar jemput kami dari Bandara/Airport Pontianak Ke Singkawang / Pemangkat / Sambas / Tempat Lainnya yang ingin kalian tuju dengan harga terbaik tentunya. Berikut adalah asal usul tentang Sembahyang Kubur agar kita makin mengerti dan tahu tradisi ini.



Sembahyang Kubur, dalam Bahasa Tionghoa disebut 掃墓 (Pinyin: sǎomù) adalah suatu tradisi orang Tionghoa mengunjungi dan membersihkan makam leluhur, orang tua atau keluarga. Selain itu, sembahyang kubur juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara. Dalam Bahasa Hakka, Sembahyang Kubur Menggunakan Layanan NCS TAXI, sembahyang kubur dikenal dengan istilah Kua Ci (掛紙). Pada umumnya sembahyang kubur dilakukan pada Festival Qingming (清明節), Taxi Airport Singkawang namun ada juga sebagian orang Tionghoa di berbagai tempat yang melakukan sembahyang kubur selain pada saat festival Qingming. Selain di Daratan Tiongkok, sembahyang kubur juga dilakukan di Taiwan, Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, dan negara-negara yang terdapat orang Tionghoanya. 



Di Indonesia, sembahyang kubur dilakukan 2 kali dalam setahun, yaitu pada saat festival Qingming dan pertengahan bulan 7 dalam kalender Tionghoa atau yang dikenal dengan 七月半 (pinyin: qī yuè bàn), Chit Nyiat Pan (Hakka), Chi Gwe Pua (Hokkien). Taxi Pontianak, Sembahyang kubur pada festival Qingming dilakukan selama 15 hari dengan festival Qingming sebagai hari terakhir atau puncak perayaannya, sedangkan sembahyang kubur pada pertengahan bulan 7 dimulai dari tanggal 1 sampai 15 kalender Tionghoa. Bulan ke-7 dalam kalender Tionghoa disebut sebagai Bulan Hantu. Pada hari ke-15 atau pertengahan bulan 7 kalender Tionghoa, Sembahyang Kubur Menggunakan Layanan NCS TAXI diadakan perayaan untuk memberi makan kepada arwah-arwah yang tidak ada keluarga atau yang ditelantarkan oleh keluarganya.


Romeltea Media
NCS TAXI SINGKAWANG PONTIANAK BANDARA SUPADIO Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.